Jumat, 24 Juli 2015

Pendingin Laptop Murah, Efektif Menurunkan Suhu Dalam Notebook

Pendingin Laptop Murah, Efektif Menurunkan Suhu Dalam Notebook
Harga Pendingin Laptop Murah, Efektif Menurunkan Suhu Dalam Notebook
Mungkin perangkat yang satu ini bisa Anda pertimbangkan. Kami menawarkan produk pendingin laptop sistem vacuum, menyedot hawa panas laptop dan mengeluarkannya. Harga pendingin laptop terjangkau, efektif mengurangi panas laptop. Alat ini cocok untuk berbagai jenis laptop dengan pemakaian yang mudah juga.
Mendinginkan dengan sistem vacuum
Kipas laptop pada umumnya hembusan anginnya hanya mengenai body laptop saja. Sehingga kurang efektif menurunkan suhu laptop. Sedangkan pendingin laptop ini memakai sistem vacuum. Jadi hawa panas notebook disedot keluar agar suhu didalam menurun.
Bisa dipakai berbagai laptop
Perangkat ini cocok dipakai pada bermacam tipe laptop. Jadi apapun seri notebook yang Anda gunakan bisa memanfaatkan pendingin laptop ini. Mulai dari notebook layar 9-18 inch dapat memanfaatkan alat ini. Ditambah lagi harga pendingin laptop ini terjangkau.
Bisa dipakai dimana saja
Selain harga pendingin laptop yang murah, alat ini bisa Anda pakai dimana saja. Tidak seperti kipas laptop yang mengambil banyak tempat, perangkat ini mungil dan bisa disimpan di tas. Anda dapat memanfaatkannya saat di luar ruangan, tinggal tancap saja dan langsung mendinginkan laptop dimanapun berada.
harga pendingin laptopKelengkapan paket
1x Pendingin Laptop
1x USB Power Cable
Spesifications
Compatibility : 9-18 Inch laptop
Harga Pendingin Laptop Murah, Efektif Menurunkan Suhu Dalam Notebook
Cek Harga/ Beli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar